Kebijakan Pertukaran/Pengembalian Barang

Diodel tidak ada kebijakan pengembalian/pengembalian barang atau dana jika anda berubah pikiran. Mohon pastikan anda melakukan pembelian yang cocok untuk gaya hidup anda.

Kami mengutamakan kepuasan anda saat produk kami sampai di tangan anda. Jika anda menemukan kekurangan dari produk dan pelayanan dari kami, silahkan hubungi customer service kami. Pihak kami akan melakukan penelusuran keluhan anda dan memberikan solusi.

Produk Diodel ber-garansi 12 bulan dari tanggal pembelian, dan bergaransi 1:1 (ditukar satu kali saja selama masa garansi).

Semua barang yang dikembalikan akan di lakukan pemeriksaan oleh pihak Diodel dan jika tidak ditemukan adanya kecacatan atau ketidak layakan, maka akan dikirim kembali ke pembeli/pelanggan. Semua kesalahan yang disebabkan oleh kesalahan pelanggan bukanlah tanggung jawab Diodel.

Mohon diperhatikan bahwa biaya pengiriman kembali adalah tanggung jawab pembeli/pelanggan, dan biaya pengiriman yang sebelumnya tidak bisa dikembalikan. Terkecuali jika ada kesalahan dari pihak Diodel, seperti pengiriman barang yang tidak sesuai dengan pesanan anda maka biaya pengiriman akan ditanggung oleh pihak Diodel.

Barang yang dikembalikan adalah tanggung jawab anda sampai tiba di tempat kami. Diodel tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kirim.

Alamat kami untuk semua pengembalian barang adalah:

Diodel Indonesia

Jl. Meruya Utara, Ruko Intercon Plaza Blok C4 Rt.1/Rw.9, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat 11630

Jika anda memiliki pertanyaan lain, mohon hubungi kami di Whatsapp di 0813-8431-9513 atau diodel.indonesia@gmail.com